MASIH INGAT DENGAN EKO DJ..?! "Jinny Oh Jinny" Kini Kondisinya Mengharukan, Semoga Cepet Diberi Kesembuhan...Amiin.

MASIH INGAT DENGAN EKO DJ..?!  "Jinny Oh Jinny" Kini Kondisinya Mengharukan, Semoga Cepet Diberi Kesembuhan...Amiin.

Kondisi menyedihkan dialami bintang sinetron dan pelawak, Eko Koeswoyo atau Eko DJ (64). Saat dirinya vakum dari layar kaca, bersamaan pula sinetron dibintanginya "Jinny Oh Jinny" tayang lagi pada stasiun televisi swasta, anggota kelompok lawak "Srimulat" tersebut jatuh sakit.
Bahkan, sempat dikabarkan kritis dan dirawat di rumah sakit.

Dari foto beredar, mata pemeran Pak Baroto dalam "Jinny Oh Jinny" tersebut terlihat meredup,pipinya bengkak, tubuhnya lemas dan kurus.Kulitnya terlihat agak lebih gelap dibanding sebelumnya.
Sejumlah komedian, semisal Doyok, Kadir, dan bintang "Jinny Oh Jinny" lainnya yang prihatin pun datang membesuk Eko.
Mereka membesuk di rumah, bukan di rumah sakit.Penyakit apa gerangan diderita "Pak Baroto"?

Cek per cek, ternyata diabetes dan gagal ginjal kronis. Seakan tidak ingin membuat para penggemarnya merasa kecewa di episode terakhir Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Nampaknya saat ini pihak produksi  tengah melakukan berbagai macam usaha hanya untuk memuaskan dan meninggalkan kesan baik di hati para penggemarnya.

Salah satu usaha yang dilakukan oleh pihak produksi adalah menghadirkan karakter Pak Baroto. Sang sutradara sinetron Jinnyn Oh Jinny Datang Lagi ini baru mempamerkan foto-foto Eko DJ yang terlihat sedang melakukan adegan syuting bersama dengan pemain lainnya seperti Indra Bruggman dan Ivan Ray.


Tak hanya kehadiran Diana Pungky saja yang dirindukan oleh para penggemar,nampaknya kehadiran pemeran Pak Baroto ini juga menjadi sebuah kerinduan tersendiri bagi  para penggemar setia remake sinetron Jinny Oh Jinny ini.

Namun nampaknya para penggemar malah merasa kecewa saat melihat Eko DJ terlibat dalam sinetron yang disutradari oleh Cuk FK karena kondisi pemeran Pak Baroto itu sedang sakit.

Baca Juga :

Merugilah Jika Anda Tak Membacanya, Tanda-Tanda Sakit Di Badan - Suatu Keajaiban Yang Wajib Anda Tahu, Bagikanlah!

Mau tau Jantungmu Sehat Atau Tidak? Coba Lakukan Tes Sederhana ini untuk Membuktikannya..

MIRIS..!! PERBUATAN BEJAT Ayah Paedofil-Setiap Hari ''GITU'IN'' Anak Kandung Nya Dan Ayah Juga Hobi Melihat Anak Nya Di ''GITU'IN'' TemanTeman Nya !!