Lewat Video Call, Pria Ini Katakan Putus Pada Pacarnya “Kamu Bilang Janda..? Tapi Punya Suami..!!”, dan Kejadian Selanjutnya Sungguh Tak Terduga …

Lewat Video Call, Pria Ini Katakan Putus Pada Pacarnya “Kamu Bilang Janda..? Tapi Punya Suami..!!”, dan Kejadian Selanjutnya Sungguh Tak Terduga …

Kejujuran akan selalu menyelamatkan kita dari masalah. Akan tetapi kejujuran juga bisa membuat semua harapan yang di depan mata menjadi musnah.
Hal itulah yang dihadapi oleh seorang pria yang berpacaran dengan seorang wanita yang awalnya dikenal sebagai janda. Dalam sebuah rekaman video call antara keduanya, si pria mengaku kecewa dengan pacarnya.

Ia awalnya mengira kalau pacarnya itu janda. Tetapi karena suatu hal ia akhirnya mengetahui bahwa pacarnya itu masih punya suami dan anak.
Pria yang diduga asal malaysia itu terpaksa memutuskan hubungan percintaan mereka karena tidak mau dianggap perusak rumah tangga orang.

“Kamu cakap kalau kamu janda, tapi faktanya kamu punya suami dan anak di Indonesia.”
“Kita putus, aku tak mau disebut perusak rumah tangga orang, maafkan aku,”kata si pria sambil menitikan air mata.

Sementara, si wanita yang sepertinya sudah terlanjur cinta sulit menerima keputusan itu.
Tetapi si pria berkali-kali menjelaskan kalau dia enggan meneruskan hubungan yang jelas sudah tidak baik untuk dipertahankan.

“Kami juga harus ngerti aku, aku tak bisa seperti ini, aku masih sayang sama kamu dan kamu juga sayang sama aku, tapi gimana aku tidak bisa”ungkapnya.
Anada penasaran dengan videonya saksikan di bawah ini

Baca Juga :






Sumber : http://postshare.co.id