MENGEJUTKAN..!! MASIH INGAT DENGAN SYEKH PUJI..? PIMPINAN PONDOK PESANTREN SEMPAT MENGHEBOHKAN DUNIA KARENA MENIKAHI GADIS BERUMUR 12 TAHUN. BEGINI NASIBNYA SEKARANG..

MENGEJUTKAN..!! MASIH INGAT DENGAN SYEKH PUJI..? PIMPINAN PONDOK PESANTREN SEMPAT MENGHEBOHKAN DUNIA KARENA MENIKAHI GADIS BERUMUR 12 TAHUN. BEGINI NASIBNYA SEKARANG..

Pasti kita pernah mendengar nama Syekh Puji yang pernah menghebohkan dunia. Tak lain karena ia telah menikah dengan seorang remaja wanita masihlah masih berusia 12 tahun. Wanita yang dinikahi itu tak lain yaitu Lutifiana Ulfa.
syaihk-puji  Pria yang kerap bergaya eksentrik bernama asli Pujiono Cahyo Widianto ini memang sudah lama tak terdengar namanya. Terutama selesai ia dirinya keluar bersyarat dari tahanan Polrestabes Semarang Jawa Tengah pada 2009.

Lelaki berusia 51 th. ini dikenal juga mempunyai kekayaan yang melimpah.
Ia pernah membagi-bagikan uang zakat pada golongan duafa saat Lebaran 2008 dengan keseluruhan uang yang dikeluarkannya senilai Rp 1, 3 miliar.

Lalu apa kabarnya Syekh Puji saat ini, yang lama tidak di ketahui kabarnya.
Berikut narasi dari seorang blogger yang mendeskripsikan kehidupan Syekh Puji, yang kabarnya sudah berbeda dari yang dulu. Blogger tersebut bernama Arief Firhanusa.
 ” Demikian kali saya pernah memandangnya dengan jubah putih ala padang pasir seperti saat ia menaiki Yamaha Mio tengah beli bensin di SPBU dekat rumah sekalian pondok pesantrennya, Miftahul Jannah, tidak ada helm, belum lama ini, ” tulisnya di Kompasiana.

 ” Kali lain, belum lama ini, saya sempat juga memandangnya sedang berbelanja satu hal di pasar Bandungan, satu obyek wisata masih di lokasi Kabupaten Semarang, tidak ada jubah serta tasbih besar di leher. Kata pedagang pasar, ia beli sayuran untuk pakan kijang-kijang yang ia memelihara di pekarangan, ” lanjutnya.
Syekh Puji juga dikabarkan telah tidak hoby pamer lagi serta malah menyibukkan diri serta fokus pada usahanya melalui PT Sinar Lendoh Jelas (Silenter).
Perusahaan ini membuahkan kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih lebih dari Rp 300 juta per bln..

Perkawinannya dengan istri keduanya, Ulfa, telah dikaruniai dua orang anak.
 ” Pria yang mengoleksi belasan mobil mewah itu sekarang ini benar-benar tutup diri. Bahkan aktivitasnya di seminar-seminar motivasi juga saat ini tidak lagi terdengar kabarnya, ” tulisnya lagi.
 ” Juga, berbeda dengan masa lalu, saat ini Syekh Puji juga tak sering terlihat untuk acara-acara ‘pamer’. Apabila dulu dia sering menaiki mobil mewah tidak ada kap seraya menyemburatkan senyum jumawa. “




Pada akhir 2015, Syekh Puji sempat juga terlibat masalah penggelapan duit. Ia mendatangi Polres Balikpapan bersama dengan istri dan anaknya. Bukanlah karena di panggil namun untuk melaporkan masalah penggelapan duit yang disangka dilakukan oleh pegawainya seperti di ambil TribunSolo. com dari Tribun Kaltim.

Syekh Puji menggendong anaknya, jalan mencari ruangan untuk melapor. Selama dalam perjalanan, petugas polisi maupun orang-orang yang ada di sekitaran memandang dan berkata : ” Benarkah itu Syekh Puji, iya itu Syekh Puji “.
Syekh Puji akan melaporkan dugaan penggelapan yang dilakukan oleh karyawannya.
 ” Dimana ruang reskrim? Saya menginginkan melaporkan tindak kriminal, ” papar Syekh Puji.
Dari petugas penjaga di ketahui ada dugaan penggelapan yang berjalan pada perusahaan yang dikelolanya.
Beberapa netizen melalui akun media sosialnya sempat juga berikan pengakuannya waktu bertemu dengan pimpinan ponpes yang eksentrik ini.
 ” Waktu itu dia lagi jalan ” ke artos mgl sama istrinya yg masihlah muda ituu, ” tulis meidhityaa_.
 ” Syekh Puji, Saya Simak Keluar Pesantrennya Ke Pasar Bedono lalu saya ketemu di Artos sama istrinya dan saya simak lagi beli sesuatu di Ambarawa, ” catat netizen yang lain, dionisius_baptista_vanes_l_p. (*)



Baca Juga :

1. Manfaat Daun Seledri Bagi Kesehatan Dan Ampuh Menyuburkan Rambut yg Rontok, Begini Caranya



2. Waspada!! Ternyata Mie Instan Merek ini Mengandung Bahan Antikarat yang Berbahaya Bagi Tubuh, Mie Apa Ya??



3. Gemuk Menghantuimu...?? Jaga 10 Kebiasaan Ini Agar Tubuhmu Tetap Langsing...



4. 9 Tanda Ini Mengartikan Kalau Liver mu Bermasalah, No 3 Yang Perlu Kamu Waspadai Karena Sering Terjadi..! ((SHARE))