Jessica Wongso Umbar Kebohongan Besar..? Intip Sel Tahanannya yang Ternyata Amat Mengejutkan

Jessica Wongso Umbar Kebohongan Besar..? Intip Sel Tahanannya yang Ternyata Amat Mengejutkan

Terlihat senyum Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin mengembang.

Blouse dan celana warna hitam dikenakannya kala ia pertama kali menjadi tahanan pada Jumat (29/1/2016).
Foto pertama pada tayangan di bawah ini diambil pada pukul 23:00 WIB.

Sedangkan, foto kedua diambil antara Jumat-Kamis (12-18/2/2016).
09-00

Pada foto kedua, Jessica terlihat sedang menjalani medical check-up di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.
Pada foto ketiga yang diambil, Kamis (3/3/2016), raut wajah Jessica tampak kelelahan.

Pada Rabu (11/5/2016), Jessica tak lagi cerita seperti sebelumnya.

Saat itu, dia menanti waktu persidangan.

Jessica diduga berbohong dalam persidangan, Rabu (28/9/2016), terkait dengan kondisi sel tahanan ditempatinya.

“Di situ cuman ada saya, satu kain, sama baju. Udah itu aja. Dan, lampunya yang terang benderang nggak bisa dimatiin. Lalu, banyak kecoa, banyak tikus, banyak kalajengking di ruangan itu,” kata Jessica mendeskripsikan kondisi sel, saat persidangan berlangsung.

“Saya bingung, kenapa saya di sini, saya nggak tau, tapi saya tanya itu karena nggak ada ventilasi apa-apa. Cuma ada lubang di pintu segede (kertas) A4 gitu. Saya intip ke depan, ada orang nggak? Ternyata nggak ada orang. Gelap guilta di luar. Saya takut sekali,” kata Jessica sedih.

Namun, keterangan disampaikan alumnus perguruan tinggi desain di Sydney, negara bagian New South Wales, Australia tersebut, justru berbeda dengan foto didapatkan Kompas TV.

Dalam foto tersebut, tampak Jessica duduk di tempat tidur dan kondisi sel bersih.

Bahkan, menurut sumber Kompas TV, sel tahanan dihuni Jessica dilengkapi fasilitas kamar mandi sendiri.

Jessica bohong besar?


Baca Juga :