[Video] Terungkap !! Detik-detik Gadis 12 Tahun Gantung Diri Karena D1p3rk0sa Ayah Tirinya, Bikin Mrinding semua yang menonton

[Video] Terungkap !! Detik-detik Gadis 12 Tahun Gantung Diri Karena D1p3rk0sa Ayah Tirinya, Bikin Mrinding semua yang menonton

Video bunuh diri ini bikin merinding bukan karena mengerikan, tapi karena mengharukan sekali hidup gadis ini. 


Seorang gadis berusia 12 tahun memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya dengan seutas tali yang dipasangkannya di pohon. Bunuh diri ini dilakukannya setelah dia dip3rk0saa oleh ayah tirinya. Sungguh tragis sekali.

Seorang perempuan muda belia asal Silver Creek, Georgia, Amerika Serikat, Katelyn Nichole Davis (12), memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dikutip dari The Dreamin' Demon, Katelyn menggantung dirinya dengan seutas tali yang ia pasangkan di pohon, Jumat (30/12/2016).

Menggunakan aplikasi streaming Live.me, seluruh proses tragis ini, direkam dari awal keluar rumah hingga Katelyn menemui ajalnya.

Dari video tersebut, Katelyn juga sempat mengucapkan maaf berulang kali.

Sambil menangis sesenggukan, Katelyn nekat menaiki ember dan mengikatkan jerat di lehernya.

Tak henti-henti menangis sambil mengucap maaf, Katelyn akhirnya mengambil napas dalam-dalam dan menggantung dirinya.

berikut videonya 



Tak lama kemudian, ponsel yang digunakan Katelyn untuk merekam berdering selama beberapa kali.

Dikabarkan melalui The Dreamin' Demon, Katelyn nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis karena telah dip3rk0saa oleh ayah tirinya.

Baca Juga :