Hati-Hati ! Gara Gara Produk Kecantikan ini, Wajah Cewek ini Berubah Jadi Ancur. Mohon Bantu Share

Hati-Hati ! Gara Gara Produk Kecantikan ini, Wajah Cewek ini Berubah Jadi Ancur. Mohon Bantu Share

Saat ini banyak sekali beredar produk kosmetik skincare yang menjanjikan wajah wanita bisa mulus , putih dan glowing. Namun , tak semua produk kosmetik itu baik untuk kesehatan wajah. Karena banyak juga kasus wanita yang wajahnya jadi tambah hancur setelah mencoba menggunakan produk wajah terutama produk kosmetik pemutih wajah.
Dan kali ini ada seorang wanita yang menceritakan kisah pahit setelah wajahnya hancur akibat salah memakai produk kecantikan.
Wanita yang diketahui bernama Asmida Wahab ini tidak menyebutkan produk kecantikan yang dia gunakan. Dia hanya menceritakan jika awalnya memang wajah Asmida bisa mulus dan putih bersih.
Namun setelah setahun menggunakan produk kecantikan tersebut, wajah Asmidah malah berubah menjadi hancur dan ditumbuhi banyak jerawat yang mengerikan.
Asmidah yang merupakan gadis cantik asal Pulau Pinang, Malaysia, kelahiran 30 Januari 1997 itu mengunggah foto wajahnya yang penuh dengan jerawat ke akun Instagram, @asmidawahab.
Saat Idul Fitri, awal Juli, dia mengnggah foto selfie. “Sorrylah takda selfie raya yg cantik pun.” tulis Asmida.
Kemudian, dia juga mengunggah fotonya pada Idul Fitri 2015 dengan wajah yang penuh jerawat mengerikan. Dalam foto tersebut , Asmidah juga memberikan peringatan terhadap banyak wanita untuk berhati – hati menggunakan kosmetik perawatan wajah.
“Sebagai informasi untuk kamu. Saya telah berhenti menggunakan skincare atau produk apapun hampir empat bulan. Tujuan saya mengunggah kisah ini bukan untuk menakut-nakuti orang. Aku merasa kasihan jika kalian berfikir demikian. Aku sungguh menderita,” tulis Asmidah, seperti yang dilansir dari Dream.co.id (21/7).
Dan kini , Asmidah harus melakukan perawatan di rumah sakit milik pemerintah Malaysia demi bisa mendapatkan wajah yang mulus kembali.

Baca Juga:



Sumber : huntnews.id