Nenek Masih Perawan Nikah di Usia 71 Tahun, apa yang terjadi...?

Nenek Masih Perawan Nikah di Usia 71 Tahun, apa yang terjadi...?

Jodoh ada di tangan Tuhan. Manusia hanya bisa berencana dan berupaya, namun pada akhirnya Tuhan jugalah yang menentukan seperti apa jalan seseorang untuk bertemu pendamping hidupnya.


Seperti yang dilansir dari dream.co.id Kisah yang satu ini mungkin bisa jadi bahan renungan untuk mereka yang tengah berstatus 'jomblo' dan khawatir lantaran tak kunjung menemukan tambatan hati. Bahwa sesungguhnya tak ada yang perlu ditakuti dalam urusan jodoh. Sebab segalanya sudah diatur sedemikian cantik oleh Tuhan dan akan tiba pada waktunya.

Setelah sabar menanti puluhan tahun, wanita ini akhirnya melepas masa lajangnya di usia 71 tahun. Foto-foto pernikahannya pun mendadak viral di media sosial.

Kisahnya pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Firmansyah. Bersama beberapa unggahan foto, Firmansyah menceritakan kisah wanita tua tersebut.

Wanita yang diceritakan itu adalah bibi dari Firmansyah sendiri. Setelah menyandang status perawan tua bertahun-tahun, sang bibi akhirnya menikah.

Sambil berkelakar, Firmansyah pun memberi saran kepada para jomblo agar tak perlu terburu-buru menikah karena usia. Sebab, cinta tak mengenal usia, katanya.

" Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua.

Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya. Keren kan?

Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua.

Woles. Ini contoh nyata dari pepatah 'cinta itu buta tak kenal usia'. Jadi buat Jomblolers tetap semangat yah. Ekekekek.

#kalau yang begini saya berani jamin 100% bakal langgeng sampe kakek nenek karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya.

Btw, jangan ada yang doain semoga cepet dapat momongan yah," tulis Firmansyah, Sabtu 14 Januari 2017.

Kisah wanita yang menikah di usia 71 tahun ini ternyata cukup menyedot perhatian netizen. Postingan serta foto-foto yang diunggah Firmansyah bahkan sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Dan setidaknya sudah mendapat lebih dari 4 ribu likes.

Baca juga: