WOOW...Tidak Perlu Pakai Cream Mahal untuk Mendapatkan Kulit Putih Berseri, Cukup Gunakan 5 Bahan Alami Berikut ini..!

WOOW...Tidak Perlu Pakai Cream Mahal untuk Mendapatkan Kulit Putih Berseri, Cukup Gunakan 5 Bahan Alami Berikut ini..!

Trend yang sedang berkembang saat ini dikalangan para wanita adalah memiliki kulit yang putih, terutama putih dibagian wajah. Para wanita beranggapan bahwa memiliki wajah yang putih, tentu saja akan menambah kepercayaan diri di depan umum.

Biasanya untuk memutihkan wajah, para wanita menggunakan kosmetik yang dapat mencerahkan wajah, atau teknologi yang terbaru yaitu dengan suntikan. Cara-cara tersebut dipilih karena hasil yang didapatkan biasanya lebih cepat, padahal perlu diketahui ada efek yang ditimbulkan dari penggunaan kosmetik pemutih serta suntikan.
Sebenarnya ada cara memutihkan wajah dengan cepat secara alami. Cara memutihkan wajah dengan cepat dengan cara alami, bisa dipilih karena tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan dikemudian hari. Selain itu, cara memutihkan wajah dengan cepat secara alami juga tidak memerlukan biaya yang besar.

Berikut cara memutihkan wajah dengan cepat, antara lain...
1. Jeruk nipis

Cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan jeruk nipis sangat mudah. Oleskan air perasan jeruk nipis yang dicampur dengan putih telur keseluruh wajah dengan merata. Biarkan sampai mengering dan bilas sampai bersih. Kandungan yang terdapat dalam jeruk nipis dan putih telur, bermanfaat untuk memutihkan dan mengencangkan wajah dengan cepat.

2. Air beras


Manfaat air beras sebagai cara memutihkan wajah dengan cepat belum banyak diketahui. Kandungan antioksidan dalam air beras bermanfaat untuk melindungi wajah dari kerusakan. Oleskan kapas yang sudah dicelupkan ke air beras ke wajah, dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas sampai bersih. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan wajah putih alami.

3. Pisang dan madu


Cara memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya yaitu dengan pisang dan madu. Buatlah masker pisang yang dicampur dengan madu, dan oleskan ke wajah secara  merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Rutin menggunakan masker pisang serta madu, dapat mencerahkan serta menjaga kesehatan wajah dari radikal bebas.

4. Alpukat


Manfaat alpukat sebagai salah satu cara memutihkan wajah dengan cepat bukan rahasia lagi. Kandungan vitamin A dalam buah alpukat mampu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Cukup mengoleskan alpukat yang dihaluskan ke wajah, dan diamkan sampai mengering. Kemudian bilas sampai bersih, lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Bengkoang

Kandungan vitamin B1 serta vitamin C dalam bengkoang bermanfaat untuk, memutihkan wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat. Oleskan air endapan perasan air bengkoang ke kulit wajah sampai merata, diamkan beberapa menit lalu bilas sampai bersih. Untuk mengeringkan, gunakan handuk lembut dengan cara ditepuk-tepukkan ke wajah.

Itulah beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan bahan-bahan alami. Karena menggunakan bahan-bahan yang alami, tentu dibutuhkan waktu dan tentu saja harus dilakukan secara rutin. Tetapi hasil yang bisa didapatkan tentu saja alami, dan jauh dari efek buruk untuk wajah dikemudian hari.

SILAHKAN BAGIKAN... Semoga bermanfaat...

Baca Juga :