Perhatikan 5 Tanda tanda Kematian ini..!! No 2 Yang Sering di Abaikan Manusia.. TOLONG SEBARKAN...!

Astagfirullah.....Tanda tanda Kematian ini Yang Sering di Abaikan Manusia.. TOLONG SEBARKAN..!

Walaupun kematian adalah suatu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun sebelumnya kematian itu datang bakal ada sinyal tanda yang mungkin saja dapat kita ketahui. Biasanya seseorang tidak bisa menyadari tanda kematian semakin dekat. Seperti ditulis situs info Islam, muslimahcorner, diantara tanda kematian seseorang tersebut adalah sebagai berikut : 

1. 40 hari terlebih dulu kematian

Sinyal tanda kematian ini bisa terlihat setelah masuk waktu asar, segi pusat dari badan kita bakal berdenyut. Itu tandanya bila daun yang terdaftar nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah swt. Sudah gugur.

Setelah itu malaikat maut mengambil daun itu dan selekasnya bikin persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu. Dan sesekali malaikat maut menunjukkan dianya pada orang yang bakal dicabut nyawanya berbentuk manusia, dan waktu itu juga orang itu akan terasa terkejud dan bingung saksikan malaikat maut.

Walau malaikat maut wujudnya hanya satu tetapi atas izin Allah swt, Dia bisa mencabut nyawa seseorang kurun waktu yang berbarengan.

2. 7 hari terlebih dulu kematian

Sinyal ini terlihat setelah masuk waktu asar, sinyal tanda kematian ini hanya diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tak berselera makan, mendadak ingin makan. Ini yaitu isyarat dari Allah bila kematian memang sungguh-sungguh telah dekat.

3. 3 hari terlebih dulu kematian 

Disuatu waktu akan merasa denyutan didalam dahi kita, yaitu pada dahi kanan dan dahi kiri. Apabila sinyal tanda kematian ini dapat di rasa jadi sebaiknya berpuasalah kita kemudian. Supaya perut kita tak mempunyai kandungan banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita

Lalu juga mata hitam kita tak bersinar lagi, dan untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan akan masuk dalam, ini dapat tampak jelas apabila dilihat dari segi badan kita. Telinga bakal layu dan berangsur-angsur masuk dalam.
Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan susah untuk ditegakkan lagi.

4. Sehari terlebih dulu kematian

Sinyal tanda kematian ini bisa berjalan setelah waktu ashar, kita bakal rasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita sudah tak pernah lagi saksikan waktu ashar di esok harinya.

5. Sinyal terakhir

Kita akan rasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang dan selalu naik ke sisi halkum.

Pada sekarang ini baiknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, dan beberapa sering membaca syahadat. Mengatur hati, fokus fikiran kita hanya pada satu arah yaitu Allah swt.

Dengan mengetahui tanda kematian menurut islam , mudah-mudahan dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita miliki kesiapan untuk menghadapinya. 

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info penting ini ya…..


4. MIRIS..!! PERBUATAN BEJAT Ayah Paedofil-Setiap Hari ''GITU'IN'' Anak Kandung Nya Dan Ayah Juga Hobi Melihat Anak Nya Di ''GITU'IN'' TemanTeman Nya !!

Sumber: http://note-sehat.blogspot.com/